Sabtu, 01 Oktober 2011

SLEEP IS EXCITING

Dinginnya pagi membuatku semakin betah di tempat tidur....
Tubuh pun enggan untuk segera bangkit...
Apalagi mata ini yang paling sulit diajak kompromi....


Hoaaamh....
Masih ngantuk....

Lagian diri ini pun belum siap menghadapi kenyataan, ia masih ingin terus bermain-main dengan mimpi-mimpinya, dan terus bermimpi, karena di sanalah ia tampak begitu berarti. Menjadi seorang yang begitu disenangi, memiliki banyak teman yang siap menemani dalam berbagai keadaan, selalu tersenyum, dan begitu menikmati hidup. Tak ada air mata, tak ada kesedihan, tak ada beban seperti yang dijumpainya di alam nyata.

Bangun dalam keadaan tersenyum, dan kembali dalam keadaan penuh duka. Itulah sebabnya diri ini lebih menyukai aktifitas ini. Yah, bukankah tidur adalah aktivitas??
Dasar pemimpi, bentak ku pada hati ini....
sampai kapan kamu terus dikurung dalam bunga-bunga tidur mu??
Kamu harus bangkit, hadapi dunia nyata dengan semangat dan kegigihan mu, buat semua mimpimu menjadi kenyataan, dan ingat 'Show must go on'...

Sering kalimat itu terlontar dari bibir ini, tapi kenyataan begitu sulit untuk dihadapi, terlalu pahit, terlalu berat, dan terlalu sadis. Itulah pandangan ku tentang hidup setiap sisi dalam hidupku selalu bertentangan, selalu bertengkar. Benar-benar membuatku menjadi seseorang yang berkepribadian ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar